Tampil Flawless di Moment Pernikahan? Berikut Ide Make Up untuk Mempelai Wanita

Daftar Isi

tampil flowless di moment pernikahan

Hai Moment Lovers, pada umumnya setiap mempelai wanita ingin mengadakan pesta pernikahan idaman, dari mulai busana pernikahan sampai dengan pemilihan make up. Di tahun 2024 ini, trend make up pernikahan sudah bergeser dari yang mencolok, menjadi ke arah yang flawless.

Jika Kamu sedang berburu informasi mengenai rekomendasi make up pernikahan dengan tampilan flawless, maka tidak ada salahnya untuk menyimak beberapa inspirasi make up-nya melalui artikel yang kami tulis di bawah ini.

Ide Make Up Pernikahan Flawless

Belakangan ini, banyak calon pengantin yang menginginkan konsep pernikahan impian. Meskipun sudah banyak jasa MUA dalam membantu riasan pengantin tersebut. Tetap saja, mereka terkadang masih bingung dalam memilih model riasan yang akan digunakan pada prosesi pernikahan.

Untuk mempermudah Kamu dalam menemukan trend make up pernikahan dengan gaya flawless, maka tidak ada salahnya melihat beberapa inspirasi make up pengantin berikut.

Make Up Classic Wedding

Make up classic wedding ini cenderung menonjolkan pada bagian bibir pengantin. Dan biasanya, pengantin akan dipilihkan penggunaan warna lipstick merah merona agar warna bibir terlihat menyala.

Sementara untuk memberikan tampilan pengantin yang lebih classic. Jasa MUA biasanya akan menambahkan eyeshadow berwarna coklat bata untuk menunjang penampilan warna mata yang sama dengan warna bibir.

Make Up Pernikahan Berhijab Natural

Untuk make up pernikahan flawless berhijab natural, umumnya hanya menggunakan perlengkapan make up yang mirip dengan riasan lainnya.

Hanya saja, untuk penggunaan shading make up, biasanya menggunakan pemilihan warna yang natural dan tidak terlihat mencolok. Penggunaan make up natural satu ini, sangat cocok bagi mempelai wanita yang menggunakan busana pengantin hijab syar’i.

Make Up Barbie Look

Selanjutnya, ada pilihan make up barbie look. Pilihan ini pastinya akan membuat pangling siapa saja yang melihat Kamu. Pasalnya, make up ini berbeda dengan make up sebelumnya, riasan ini memiliki tampilan yang sedikit lebih menor.

Namun, Barbie look menonjolkan daya tarik utama pada bagian mata pengantin saja. Dan jasa MUA yang merias pengantin dengan look ini, biasanya akan membuat mata pengantin terlihat lebih besar seperti barbie yang kelihatan indah.

Jika Kamu menyukai tampilan riasan pernikahan mirip boneka, maka Kamu bisa menggunakan make up barbie look yah.

Make Up Blushing Bride

Dan khusus untuk pengantin yang memiliki tone warna kulit cerah, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan make up blushing bride satu ini. Dimana riasan ini menggunakan teknik warna pink sebagai warna dominan dalam menampilan make up pengantin.

Baik itu mulai tampilan riasan bibir, pipi, bahkan sampai dengan mata akan menggunakan produk riasan warna pink untuk memaksimalkan tampilan yang ada. Di samping itu, tampilan ini juga akan menjadikan mempelai terlihat lebih flawless.

Penggunaan make up blushing bride ini sangat cocok dengan gaun model hijab syar’i warna putih, sehingga tampilan pengantin akan terlihat lebih anggun dan menawan.

Wel, itulah beberapa pilihan make up pernikahan yang bisa Moment Lovers pilih salah satu sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Kamu. Semoga inpirasi ini bisa bermanfaat.

Posting Komentar