Keuntungan Bergabung Menjadi Reseller Undangan Website Momentku

Daftar Isi

keuntungan jadi reseller undangan website

Hai Moment Lovers, sekedar mengingatkan bahwa momentaku.com merupakan situs WeBlog yang di kelola oleh momentku.xyz, dan kami merupakan salah satu penyedia layanan pembuatan kebutuhan pernikahan digital yang sangat diminati oleh konsumen.

Layanan Undangan Website dari Momentku yang sangat relevan di era digitalisasi saat ini, menjadikan pilihan utama bagi kamu yang ingin menyelenggarakan acara dengan cara modern dan kamu bisa ambil peluang tersebut.

Jasa yang Ditawarkan oleh Momentku

Momentku menawarkan berbagai layanan pembuatan website untuk pernikahan, aqiqah, khitanan, dan acara lainnya, baik itu undangan digital video, undangan digital berbasis website maupun undangan cetak. Layanan ini tidak hanya menguntungkan konsumen dan bisnis Momentku sendiri, tetapi juga memberikan peluang bisnis bagi vendor, wedding organizer (WO), dan individu melalui sistem reseller.

Sistem Reseller Momentku

Sistem reseller dari Layanan Momentku tidak menggunakan sistem Software as a Service atau yang biasa di kenal dengan sebutan ( SaaS ), melainkan masih menggunakan sistem Made By Order ( artinya, reseller order, maka team momentku yang akan membuatkan ).

Sehingga individu dan bisnis lainnya untuk mendapatkan tambahan pendapatan dari undangan digital cukup terima beres saja. Sementara, keuntungan yang di dapat ialah langsung berupa cashback yang diperoleh dari setiap order yang membuat undangan digital di kamu.

Hal Menarik dari Momentku untuk Para Reseller

Bagi Moment Lovers yang ingin menjadi reseller / ingin bergabung menjadi bagian partner momentku, maka akan ada banyak sekali keuntungan yang akan kamu dapatkan, baik secara perseorangan maupun bagi kamu para pelaku bisnis di bidang percetakan / dalam dunia pernikahan. Keuntungan tersebut antara lain adalah :

1. Keuntungan Berupa Cashback

Keuntungan pertama yang akan Moment Lovers dapatkan sebagai reseller dari momentku adalah komisi secara cashback yang langsung masuk ke rekening kamu dari setiap penjualan dan melakukan order undangan website di Momentku. Adapun besaran komisi yang di dapat disesuaikan dengan jenis tema undangan yang di order, dan tentunya margin profitnya kamu sendiri yang menentukan ingin dapat berapa persen.

2. Keuntungan Berupa Kit Marketing

Selain komisi yang di dapat, Kamu juga akan mendapatkan akses untuk marketing kit "bahan optimasi untuk penjualan website undangan" contohnya adalah katalog dari setiap tema undangan website yang ada di Momentku, sehingga kamu tidak perlu lagi repot membuatnya. Cukup share saja di akun medsos Kamu.

3. Keuntungan Asset File Digital

Bagi reseller yang tergabung di Momentku, maka kami akan berikan ratusan file asset digital yang bisa membuat kamu makin mudah dalam berkreasi sehingga kedepannya, Kamu bisa menjual jasa desain maupun jasa percetakan undangan.

Assik kan! Makin nambah cuan untuk kedepannya, karena kamu tidak perlu membeli asset file lagi di penyedia produk digital, semua akan kami berikan gratis hanya untuk Moment Lovers.

4. Keuntungan Berupa Fitur Website Menarik

Keuntungan selanjutnya yang akan Moment Lovers dapatkan ketika menjadi reseller dari Momentku adalah fitur khusus yang menarik adalah Landing Page untuk berjualan Undangan Digital Berbasis Website.

Sehingga kamu akan menghemat budget dan waktu, tanpa harus memikirkan biaya setiap tahunnya untuk biaya layanan hosting dimana biaya tersebut tidaklah murah. Semua sudah di buatkan dan lagi-lagi Kamu cukup terima beres saja, cukup kirim data-data mempelai tanpa harus berjam jam di depan laptop / gadget untuk membuat undangan website.

5. Support System

Dan keuntungan lainnya ialah Support System yang di berikan untuk rekan reseller, dimana jarang sekali penyedia jasa undangan website yang memberikan Support System. Adapun support system yang diberikan dari Momentku bukan hanya berupa marketing kit atau sekedar file asset untuk mengoptimalkan penjualan undangan website.

Semisalnya ialah seputar pembahasan penggunaan File Asset Digital dimana ketika rekan reseller tidak tahu cara penggunaanya, akan diberikan bimbingan melalui private label ( dimana metode ini akan lebih mudah di pahami ).

Ada juga tips dan trik rahasia menaikan penjualan dari jasa undangan website, copywriting, dan lainnya yang bisa di dapatkan di ruang akses Momentku.

Cara Menjadi Reseller Undangan Website dari Momentku

Wel, untuk Kamu yang tertarik dengan keuntungan keuntungan menjadi reseller momentku, maka kamu bisa mendaftarkan diri menjadi reseller dengan mengunjungi website https://momentku.xyz/partner/, atau kamu bisa langsung menghubungi admin momentku melalui WhatsApp untuk informasi detailnya

Anyway, kamu pun tidak perlu khawatir jika menjadi reseller di momentku, sebab tidak akan dipungut biaya pendaftaran dan bahkan tidak juga membutuhkan deposit sehingga bisnis undangan digital website ini bisa Kamu mulai kapan saja.

Posting Komentar